Friday 29 May 2015



AL-QURAN KU  PENYELAMAT  HIDUPKU
Ada sebuah kisah nyata tentang seorang pejuang palestina yang bernama  Abu hasab , dia adalah seorang pejuang palestina yang  agresif melawan pejuang Zionis . suatu hari ketika ia berperang melawan pasukan Israel, tiba-tiba sebutir peluru  mengenai tubuhnya . ia terluka dan terjatuh. Kemudian pemuda itu di bawa ke rumah sakit terdapat di kota  tersebut yaitu  Asyy-syifa. 
Dokter yang memeriksa pejuang tersebut merasa kaget  yang sangat luar biasa karena proyektil  peluru yang mengenai tubuh pejuang itu bersarang bukan di tubuhnya melainkan bersarang di saku bajunya . Selain itu, tidak ada setetes darahpun yang keluar dari tubuhnya walaupun pejuang itu sudah di tembak.
Hal lain yang semakin membuat sang dokter kaget adalah timah panas itu gagal menembuh jantung sang pejuang karena terhalang oleh sebuah buku do’a dan mushaf al-Qur’an yang selalu ada di saku baju sang pejuang. Buku kumpulan do’a itu  memang berlubang tapi hanya bagian sampul nya saja dan proyektil nya sudah hancur.
Nah dari kisah nyat di atas merupakan satu dari sekian perlindungan dari allah swt yang di karuniakan kepada hamba- hamabanya yang senantiasa mencintai AL Qur’an.
Al Qur’an itu bukan hanya untuk di baca saja namun  untuk mentadaburi dan mengamalkannya .


Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!